Friday 1 February 2013

PENGALAMAN HIDUP DAN BISNIS PRODUKTIF

KOMUNITAS TANGAN DI ATAS (TDA)

Pengalaman di dunia bisnis ini menjadi inspirasi bagi lahirnya Komunitas Tangan Di Atas (TDA) yang memiliki visi untuk membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang berkontribusi positif bagi peradaban.
Oleh karena itu, setiap anggotanya didorong untuk saling berbagi dan saling mendukung satu sama lain. Ada tiga pesan yang selalu dikobarkan:
1.     Jadilah pemain, jangan jadi penonton atau pengamat. Karena yang mendapat hasil kesuksesan bukanlah penonton atau pengamat, tapi pemain.
2.     Berbisnis itu ibarat mengayuh sepeda. Seseorang tidak akan pandai bersepeda kalau saat jatuh langsung berhenti. Teruslah mengayuh dan nikmati romantika jatuh bangun dalam bersepeda hingga bisa berakrobat sepeda.
3.     Bulatkan tekad untuk berbisnis apapun yang terjadi. Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah. Lebih baik dapat uang satu juta dari keringat sendiri dibandingkan Rp 10 juta tapi kita di bawah alias menerima gaji. (catatan penting di eMGe)



No comments:

Post a Comment

PERANAN KELUARGA DALAM ISLAM

Keluarga mempunyai peranan penting dalam pendidikan, baik dalam lingkungan masyarakat Islam maupun no-Islam. Karena keluarga merupakan tempa...